Teka Teki Silang - TTS 2019 Apk

Screenshot ImageScreenshot ImageScreenshot Image

apa kabar semua. kali ini saya akan bahas mengenai salah satu game yang tak ada matinya sejak dulu sampai sekarang yaitu TTS atau teka teki silang. teka teki silang telah populer sejak jaman dahulu. mulai dari yang awalnya harus menulis secara manual di buku tts sampai sekarang yang sudah berkembang, dapat didownload dan dimainkan dimanapun dan kapanpun melalui gadget.

teka teki silang sendiri merupakan suatu permainan. dalam tampilannya disediakan kotak-kotak kosong yang harus kita isi dengan susunan huruf sesuai dengan clue yang telah disediakan. selain untuk hiburan, game ini dapat mengasah otak kita dan menguji pengetahuan kita tentang segala hal. banyak yang ketagihan dan ingin terus memainkannya karena penasaran sampai mana kemampuannya. dalam tts, petunjuk biasa dibagi menjadi dua. yaitu mendatar dan menurun.

teka-teki silang - TTS 2019 diterbitkan oleh MLD creative dan telah didownlod di playstore lebih dari 22 ribu kali. dalam game teka teki silang TTS 2019, sama seperti game teka teki pada umumnya. kita harus menjawab pertanyaan berdasarkan clue yang telah diberikan. namun game ini terasa lebih mudah karena telah disediakan huruf-huruf acak sebanyak 10 huruf sehingga kita bisa mengira-mengira, dari 10 huruf acak tersebut, kira-kira apa jawaban dari teka-tekinya.

selain itu, telah disediakan pula fitur-fitur bantuan apabila merasa kesulitan dengan suatu clue. selesaikan setiap level permaiann yang ada, dan ukur seberapa luas pengetahuan kalian. Dapatkan score yang tinggi maksimal 100 setiap kalian berhasil menyelesaikan satu level. jika kalian menggunakan bantuan, score nya akan dikurangi menjadi kurang dari 100. dijamin, kalian ingin terus main. lagi dan lagi. dari sekian banyak game tts yang ada, saya merekomendasikan kepada kalian untuk mencoba game tts yang satu ini. 

selamat mencoba

download teka teki silang - TTS 2018 DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teka Teki Silang - TTS 2019 Apk"

Posting Komentar